IKLAN

Hadiri HUT Teman di Sario, ABG Kalawat Dikeroyok Pemuda Titiwungen


images (1)

Ilustrasi Penggroyokan

MANADO – Seorang remaja YS (15) Warga Kecamatan Lalawat Minahasa Utara dikeroyok oleh sejumlah pelaku di Kelurahan Titiwungen Kecamatan Sario pada Jumat (15/05) sekira pukul 12.30 wita.

Berdasarkan dari laporan korban di SPKT Polresta Manado, kejadian tersebut berawal ketika remaja ini menghadiri pesta ulang tahun dengan salah satu temannya di sekitar Tempat Kejadian Perkara. Saat pesta itu telah selesai, korban pulang bersama temannya, namun ketika didepan jalan ia dicegat oleh pelaku yang diketahui berinisial VR alias Roma bersama temannya.

Pelaku yang mencegat korban karena cemburu pernah hubungan asmara dengan pacar pelaku, langsung memukul secara membabibuta. Bahkan, salah satu teman pelaku, mengambil batu dan mengarahkan ke kepala korban.

Ia tersungkur dengan kepala yang mengeluarkan darah yang banyak. Teman korban langsung berteriak meminta tolong dan para pelakupun lari. Setelah itu, korban mendatangi Polresta Manado untuk melapor.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima, para pelaku akan segera dikejar dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...