IKLAN

Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur, Jemaat Doakan Pencalonan Yulisa Baramuli


Yulisa Baramuli, saat didoakan oleh pendeta, palayan khusus dan jemaat.

Yulisa Baramuli, saat didoakan oleh pendeta, palayan khusus dan jemaat.

MINUT – Wakil Bupati Minahasa Utara Yulisa Baramuli, berkesempatan memenuhi undangan dalam rangka pengucapan syukur Desa Talawaan bantik, Minggu (03/08). Dalan kesempatan tersebut Baramuli, mengikuti ibadah bersama dengan jemaat GMIM Bukit Zaitun Talawaan.

Wabup Yulisa dalam sambutannya mengatakan, peristiwa suka cita ini kiranya dijadikan momentum dalam upaya memperkokoh kebersamaan, persaudaraan, menumbuhkan tekad dan semangat terus melayani dalam rangka peningkatan kualitas iman jemaat dan masyarakat.

“Melalui peristiwa sukacita ini, saya mengajak kepada kita semua untuk menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk memperkokoh kebersamaan, persaudaraan diantara kita, terus menumbuhkan tekad dan semangat terus melayani dalam rangka peningkatan kualitas iman jemaat dan masyarakat,” ungkap Yulisa.

Yulisa Baramuli, bersama pendeta, pelayan khusus dan jemaat, usai ibadah.

Yulisa Baramuli, bersama pendeta, pelayan khusus dan jemaat, usai ibadah.

Lebih lanjut, Yulisa yang terus bertekad memberi diri bagi masyarakat Minahasa utara dalam pencalonan Bupati yang berpasangan dengan Patrice Tumengkol ini, meminta kepada jemaat dan masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan karena kasih sayangNya. “Kita tidak saja bersyukur kepada Tuhan karena momentum pengucapan syukur, tetapi mari dengan peristiwa pesta pengucapan syukur, kita terus bersyukur atas kasih sayang Tuhan kepada kita setiap hari,” pintanya.

Diselah-selah ibadah pengucapan syukur, Yulisas Baramuli turut didoakan oleh Pendeta, pelayan khusus dan jemaat, agar terus diberkati dalam tugas kerja dan pelayanan termasuk tekadnya untuk melayani masyarakat melalui pencalonan Bupati Minahasa Utara. (christian)

IKLAN
loading...