Hadiri Musrembang Kecamatan Sario, Van Bone : Kita Harus Lihat Kebutuhan Masyarakat

Tampak Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone saat menghadiri Musrembang Kecamatan Sario.
Tampak Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone saat menghadiri Musrembang Kecamatan Sario.

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Nortje Van Bone, benar-benar peduli dengan kebutuhan masyarakat. Buktinya, melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Sario, Senin (26/2), aspirasi masyarakat turut dikawal.

“Jadi sudah didengar berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat dengan jelas, nantinya akan diperjuangan agar cepat terealisasi. Namun, untuk menyetujuinya harus ada paripurna dan itupun akan disesuaikan dengan ketersediaan anggaran, mengacu pada skala prioritas usulan program pembangunan tersebut,” tukas Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Lanjut dikatakan, kebutuhan masyarakat pada dasarnya harus diperhatikan. Apalag sebagai wakil rakyat, harus benar-benar memperhatikan apa saja yang dibutuhkan dan menjadi target prioritas pembangunan kedepan.

“Intinya, sambil mengawal aspirasi warga, usulan prioritas harus dikedepankan. Sehingga, apa yang sudah direncanakan bisa sesuai dengan kebutuhan saat ini,” pungkas Ketua DPRD Van Bone. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020