Hadiri Perayaan HUT ke 118, Mantiri Mengaku Usahanya Dibantu PT Pegadaian (Persero)

Wawali Maurits Mantiri di perayaan HUT PT Pegadaian (Persero). (Foto: HMP)

BITUNG – Wakil Wali Kota Maurits Mantiri menghadiri perayaan ulang tahun PT. Pegadaian (persero) ke 118 yang dirangkaikan dengan peresmian kantor PT. Pegadaian (persero) area Manado bertempat di Kantor Pegadaian Kota Bitung.

Mantiri mengatakan Pemkot Bitung menyambut baik dan berterima kasih serta mengapresiasi pihak PT. Pegadaian (persero) kantor Deputi Area Manado 2 yang telah banyak membantu Pemkota Bitung dan masyarakat Bitung. “Baik Pemkot Bitung maupun PT. Pegadaian (persero) memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Mantiri seraya menambahkan sejak menjadi wakil wali kota, ia banyak mempromosikan PT. Pegadaian (persero) kepada pegawai dan masyarakat, karena awal mulanya membangun usaha yang dimiliki, pegadaianlah telah membantunya.

Lanjutnya, karena itu sekali lagi atas nama Pemkota Bitung, Wali Kota Maximiliaan J. Lomban menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada PT. Pegadaian (persero) ke 118. “Harapan saya kiranya rekan rekan di PT. Pegadaian (persero) mari tetap semangat dan jadikan pegadaian sebagai sarana untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian Kota Bitung,” pungkas Mantiri

Turut Hadir Pimpinan Wilayah V Manado PT. Pegadaian (persero) Manado, Sulfa Adam, Deputi Operasional Wilayah V Manado, Sainudin, Deputi Bisnis Area Manado I, Abdul Waduf, Deputi Bisnis Area Manado Tua, Udin Samsudin, Inspektur Wilayah V, Sudarwono, Juga Staf Ahli Wali Kota, Berty Lumempouw, serta Forkopimda Kota Bitung.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020