Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440, Ini Kata Mantiri

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri perayaan Maulid Nabi yang digelar PHBI Kota Bitung.(Foto: HMP)
Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri perayaan Maulid Nabi SAW 1440 yang digelar PHBI Kota Bitung.(Foto: HMP)

BITUNG – Hikmah dan pelajaran perjuangan Nabi SAW bagaikan mata air yang tidak pernah kering, nilai-nilai luhur itulah yang mampuh membimbing umat Islam untuk menapaki kehidupan di dunia. Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri perayaan Maulid Nabi SAW 1440 yang diadakan di lapangan Pasar Tua Bitung, Selasa (20/11/2018).

Olehnya Mantiri berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dapat menginspirasi kita semua untuk tetap bersatu dalam sinergi positif antara pemerintah dengan masyarakat. “Terus membina persatuan dan kesatuan dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai meskipun harus berdiri di atas semua perbedaan,” kata Mantiri sembari menyampaikan selamat merayakan Maulid Nabi SAW 1440 H kepada segenap umat Muslim di Kota Bitung.

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Bitung, pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung, para pejabat sipil, TNI dan POLRI, Pengurus PHBI Kota Bitung, pemuka agama, tokoh masyarakat, LSM, serta para undangan.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020