Hadiri Pleno Penetapan Pemenang Pilkada Minahasa 2018, Ini Permintaan Ivansa

(Ivan Sarundajang saat menyampaikan sambutannya)

TATELI – Bertempat di Hotel Mercure, kemarin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, kemarin menggelar rapat pleno terbuka Penetapan pasangan calon yang terpilh sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa periode 2018-2023, yang secara resmi dimenangkan oleh pasangan Royke O. Roring dan Robby Dondokambey. Kamis (26-7-2018)

(Ivan Sarundajang saat menyampaikan sambutannya)

Dalam rapat pleno ini,  salah satu dari pasangan calon nomor urut 1, Ivan Sarundajang turut hadir dan memberikan sambutan, yang didalamnya putra dari mantan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang ini mengatakan, ucapan selamatnya serta meminta kepada masyarakat Minahasa agar dapat mendukung penuh kinerja dari pemimpin yang baru.

“Bapak ibu saudara yang saya hormati atas nama pribadi dan juga pasangan calon pak careigh, saya ucapkan selamat kepada Pak Roy dan Robby karena hari ini kita telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023” ungkap putra dari Duta Republik Indonesia di Filipina ini.

“Marilah saat ini kita lupakan perselisihan dan kesalahpahaman diantara kita, dan mendukung pemimpin yang baru untuk Minahasa kedepan. Mari kita tunggu pelantikan dengan menjaga situasi tetap kondusif” Ivansa lebih lanjut. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020