Hadiri Sertijab, Sekda Micler Lakat: Kami Berharap Rutan Manado Tetap Jadi Mitra Kerja

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat mewakili Walikota dalam upacara sertijab dan pisah sambut Karutan Klas IIA Manado. (foto:hcl)

MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengucapkan banyak selamat kepada Yusep Antonius yang baru saja menjabat Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIA Manado.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah, Micler Lakat saat menyampaikan sambutan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dalam uparas serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutna Klas IIA Manado, Rabu (15/01/2020).

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya mengucapkan selamat kepada bapak Yusep Antonius yang baru mendapatkan  kepercayaan untuk mengabdi kepada Negara dan masyarakat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado,” ungkapnya.

Menjabat Karutan Manado, menurut Sekda Micler Lakat merupakan panggilan tugas mulia, sekaligus untuk memimpin serta mengelola Rutan Klas IIA Manado kedepan.

Dia menyebutkan, penempatan Yusep Antonius di Rutan Klas IIA Manado, merupakan perjalanan dinamika sebagai abdi Negara dan juga abdi masyarakat yang tentunya kepercayaan ini dapat dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya melalui kerja dan karya yang berkualitas membawa dampak positif secara komprehensif dan konstitusi.

“Kami Pemerintah Kota Manado, mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Kepala Rutan Klass IIA Manado yang lama, Bapak Budiman Kusumah yang telah memberikan sumbangsi terbaik selama dipercayakan sebagai Karutan Manado dan diharapkan dapat mendulang kesuksesan di tempat yang baru,” ujarnya.

Rutan Klas IIA Manado adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Pemkot Manado, meski menurut Sekda Lakat masih sedikit yang diberikan oleh pemerintah daerah.

“Perlu kami sampaikan, bahwa Pemerintah Kota Manado sampai saat ini baru dua mobil yang diberikan yaitu ambulance dan mobil inova yang dapat membantu tugas-tugas agar lancar,” tuturnya.

Sekda Micler Lakat berharap Rutan Klas IIA Manado tetap menjadi mitra kerja dan Pemkot Manado akan terus mensupport setiap iven yang diselenggarakan. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020