Hadiri Topping Off Ceremony Gedung RSUD Manado, GSVL : Kami Targetkan Tuntas Pada 2021

Walikota Vicky Lumentut serta jajaran Pemkot Manado dan para pelaksana pembangunan RSUD Kota Manado saat foto bersama.

MANADO — Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus melakukan pembangunan di sektor kesehatan. Salah satunya yang dilaksanakan yaitu proses topping off ceremony pembangunan proyek gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, yang berlokasi di Teling Tingkulu Kecamatan Wanea, Selasa (27/10/20).

Dalam kegiatan itu, Walikota GS Vicky Lumentut turut hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Ivan Marthin, Kadis PUPR Kota Manado, Roy Mamahit, dan Direktur RSUF Kota Manado, drg. Sanil Marentek serta pihak pelaksana pekerjaan dan konsultan.

“Puji Tuhan Topping off ceremony ini merupakan milestone penting dari sebuah tahapan pembangunan highrise building. Dimana pekerjaan struktur utama telah diselesaikan dengan baik tanpa adanya kejadian yang menonjol baik kepada pekerja selama melakukan pekerjaan pembangunan sampai dengan tahapan ini. Namun demikian, kami masih memiliki pekerjaan rumah untuk menyelesaikan pekerjaan gedung ini sampai tuntas yang ditargetkan pada 2021,” ucap Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, RSUD Kota Manado akan rampung pekerjaannya pada 2021 tahun depan sehingga dapat melayani kebutuhan pelayanan kesehatan bagi rakyatku di kota Manado.

“RSUD Manado adalah tipe C, namun pelayanannya kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan standard Rumah Sakit tipe A. Ini sudah dirancang dengan baik sejak awal, dimulai dengan pembangunan gedung dengan 7 lantai,” beber Lumentut.

Terlihat hadir dalam kegiatan itu, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado, Kristo Ivan Lumentut, dan para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintahan Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020