Hadirkan Dj, Model Cantik, dan Penyanyi Hip Hop Lokal, Suasana Lomba Mural Makin Asik

MANADO — Suasana Lomba Mural yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Manado Minggu 28 Juli 2019 terasa makin asyik. Kenapa ? karena dalam lomba tersebut tidak hanya disuguhi kreativitas para seniman mural, tapi juga dihadirkan para penyanyi hip hop lokal Kota Manado bersama DJ dan juga para model cantik yang saat itu tampil mengesankan bergoyang dan kemudian mengambil foto di lokasi mural.

Terpantau, para penyanyi hiphop membawakan lagu-lagu cover yang menarik, dinyanyikan secara unik dan terbawa emosi, berasa suasana makin seru untuk serta enak didengar para penonton maupun peserta mural dan panitia penyelenggara.

Yunan, selaku ketua panitia maupun event organizer dari lomba mural ini mengatakan artistik untuk lomba mural ini dibuat semenarik mungkin. Jadi tidak hanya ada peserta yang melukis dan berkreasi tapi kita juga disuguhi beberapa sentuhan musik yang membuat kita pada level yang lebih tinggi dalam hal berkreativitas.

“Kita senang, kita bangga bisa mengikuti event ini dan kita juga lebih bebas dalam hal berkreasi. Tentunya kepada Pemerintah Kota Manado dan juga Dinas Pemuda Olahraga kami event organizer maupun peserta sangat berterima kasih. Semoga lomba ini terus diadakan setiap tahun agar para seniman bisa terus berkreasi dalam rangka meningkatkan skill dan kemampuan yang ada,” pungkas Yunan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020