IKLAN

HAG Promosi Potensi Sulut di Yamanashi Jepang


HAG, Ketua Umum Kadin Sulut (kanan) dan Gubernur Provinsi Yamanashi Jepang Mr. Goto Hitoshi (kiri)

HAG, Ketua Umum Kadin Sulut (kanan) dan Gubernur Provinsi Yamanashi Jepang Mr. Goto Hitachi (kiri)

BITUNG-Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara, Hangky Arthur Gerungan (HAG), sejak Senin (14/12) sampai hari ini (Jumat, 18/12), berada di Provinsi Yamanashi Jepang.

Kehadiran Ketua Umum Kadin Sulut diterima oleh Gubernur Provinsi Yamanashi, Mr. Goto Hitachi didampingi Ketua Kadin Yamanashi dan Pengusaha di Jepang. Kedatangan HAG ke Jepang selain bertemu dengan Ketua Umum Kadin Provinsi Yamanashi, juga mempromosikan potensi investasi yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Pemerintah dan Pengusaha di Provinsi Yamanashi memberikan respons Positif terhadap potensi investasi di Sulut, yang dipresentasikan oleh Ketua Umum Kadin Sulut, Bapak Hangky Gerungan,” kata Mokodongan, salah satu Pengusaha Sulut, Jumat (18/12).

Ia melanjutkan, dalam pertemuan dengan Gubernur dan Kadin Yamanashi, HAG mempresentasikan hasil Bumi di Sulut, Pertambangan, Kebudayaan, KEK, IHP dan potensi investasi lainnya.

“Kedatangan HAG di Jepang, adalah bukti keseriusannya untuk membangun Sulut dengan memberdayakan segenap potensi lokal demi Kesejahteraan rakyat ditengah kompetisi globlal, di era Pasar Bebas Asean,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, HAG diantar untuk mengunjungi Pabrik Sake terkemuka dan Pabrik Kue terbesar di Jepang, setelah itu dijamu Malam malam di Hotel Konaya Kofu oleh Gubernur dan Ketua Kadin Yamanashi. (jones)

 

 

 

IKLAN
loading...