Hanura Lolos Verifikasi KPU Sulut, Jacko : Kami Siap Bertanding di Pileg 2019

Tampak proses verifikasi berkas oleh KPU Sulut dipimpin Ketua Vivi George.
Tampak proses verifikasi berkas oleh KPU Sulut dipimpin Ketua Vivi George.

MANADO – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara lolos dengan perbaikan dalam proses verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Selasa (30/1).

Hal ini ditegaskan Ketua KPU Sulut Vivi George, dimana ada beberapa perbaikan yang nantinya akan dirampungkan oleh pihak Hanura dalam melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

“Meskipun sudah lolos verifikasi faktual, kami tetap beri waktu sampai tanggal 2 Februari kepada pihak Hanura terakhir memasukan berkas yang kami minta seperti foto kopi KTP beberapa kader lain. Sebab itu, dimohonkan secepatnya bisa dilaksanakan,” tukas Vivi.

Sementara, Ketua DPD Partai Hanura Jackson Kumaat yang hadir mendampingi Ketua Bidang OKK DPR-RI Benny Ramdhani menegaskan dengan lolosnya partai yang dipimpinya, menandakan pihaknya sudah siap untuk bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Kami siap bersaing di Pileg 2019, dengan semangat anak muda tegas membawa Sulut dalam melawan segala bentuk kejahatan, apalagi soal korupsi,” terang Kumaat. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020