Hapsa WKI KGPM Berlangsung Meriah

(Pelaksanaan Hapsa WKI KGPM di Kota Bitung)
(Pelaksanaan Hapsa WKI KGPM di Kota Bitung)

BITUNG – Ibadah agung memperingati hari Wanita Kaum Ibu (WKI) Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM), yang dilangsungkan di lapangan kantor walikota Bitung, Jumat (25/05/2018) berlangsung hikmat.

Ibadah yang dipimpin Gembala Teddy Batasina selaku Ketua Majelis Gembala KGPM, mengambil pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Amsal 31: 10-31 tengang Puji-pujian untuk istri yang cakap. “Kami juga ingin berterima kasih karena sudah dibantu oleh pemerintah dan masyarakat Bitung. Ini menunjukan sinergitas yang baik antara pemerintah dan kami jemaat KGPM, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Tak lupa juga kami menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Ketua Panitia Pnt. Khouni Lomban Rawung,” ungkap Batasina.

Sementara itu, Assisten bidang Pemerintahan Setda Provinsi Sulut Edison Humiang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Ia menyebut kegiatan ini tak sekedar bernuansa rohani, tapi juga memberdayakan masyarakat dalam menopang program kerja pemerintah.

Hajatan yang turut dihadiri Wali Kota Bitung Max J Lomban, unsur Forkopimda Bitung, kepada perangkat daerah lingkup Pemkot Bitung itu, dilanjutkan dengan sejumlah perlombaan dan aksi sosial, diantaranya lomba bintang vokalia, vokal grup, senam jantung sehat, penanaman bibit pohon, serta pelaksanaan IVA Tes.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020