Harapan Wali Kota GSVL Bergabungnya Taha, Anggota DPRD PAW Bobby Daud

Wali Kota, GS Vicky Lumentut sambutan dalam paripurna anggota DPRD Manado PAW Sjarifuddin Taha

MANADO – Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan menghadiri langsung proses PAW (Pergantian Antar Waktu) anggota DPRD Manado Fraksi PAN, Bobby Daud kepada Sjarifuddin Taha terhadap dalam siding paripurna dipimpin Ketua DPRD, Noortje Van Bone, Senin (7/8/2017).

Wali Kota GSVL menyambut baik bergabungnya Taha sebagai anggota DPRD Manado baru. Orang nomor satu di Manado itu berharap, Taha mampu memperat kemitraan dengan Pemkot Manado serta ikut bersama membangun Kota Manado.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan selamat kepada anggota dewan yang terhormat Bapak Sjarifuddin Taha, yang telah resmi menjadi bagian dari DPRD Manado. Selamat melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif dengan harapan bisa menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah Kota Manado dalam melaksanakan Undang-Undang dan mengemban amanat rakyat,” kata GSVL.

Sjarifuddin Taha bersama Istri dan anak foto bersama Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Ketua serta Wakil dan anggota DPRD Manado usai rapat Paripurna PAW.

Kepada Boby Daud, GSVL menyampaikan terima kasih atas kerjasama dalam membangun kemitraan dengan Pemkot Manado selama menjadi anggota DPRD Manado.

“Terima kasih kepada Bapak Boby Daud yang selama menjadi anggota DPRD Manado, telah ikut membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Manado,” tandas GSVL.

Seperti diketahui, PAW terhadap Boby Daud dan digantikan Sjarifuddin Taha dilaksanakan, setelah secara resmi Boda, sapaan akrab Boby Daud, mengundurkan diri dari anggota DPRD Manado yang ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Manado berpasangan dengan Jimmy Rimba Rogi Pilkada Kota Manado lalu. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020