IKLAN

Dialog Hukum dan Pembinaan Politik Kristiani

Hari Ini BPMW, BPMJ, Pelsus dan Komisi BIPRA Banjiri Mitra


DIALOG: Pelaksanaan Dialog Kamtibmas, Penyuluhan Hukum dan Pendidikan Politik Kristiani Rayon Tomohon Di Jemaat Bait-El Kamasi pada (10/4), (foto:Ist)

DIALOG: Pelaksanaan Kamtibmas, Penyuluhan Hukum dan Pendidikan Politik Kristiani Rayon Tomohon
Di Jemaat Bait-El Kamasi pada (10/4), (foto:Ist)

MITRA-Program Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM pada bidang APP, Hukum, HAM, dan sertifikasi aset bersama Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) serta Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) kembali digelar Jumat (31/7).

Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow juga anggota BPMS GMIM mengatakan kepada www.manadoline.com awal pelaksanaan kegiatan sebelumnya di Rayon Tomohon pada 10 April 2015 di Baitel Kamasi, untuk hari ini (Jumat-red) terakhir di Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur untuk Rayon Minahasa Tenggara (Mitra).

“Digelar dialog Kamtibmas, penyuluhan hukum, dan pendidikan politik Kristiani agar wawasan, kesadaran, dan pemahaman sekaligus menambah referensi bagi Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW), Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pelayan Khusus (Pelsus) dan Komisi BIPRA untuk meneruskan kepada jemaat dan masyarakat,”tutur Liow.

Liow menambahkan, sekalipun jadwal di tujuh Rayon Kabupaten/Kota berakhir di Rayon Minahasa Tenggara, program lintas bidang akan kembali digelar, mengingat permintaan dari sejumlah Wilayah dilingkup pelayanan GMIM.

“Ketua BPMS GMIM Pdt. H.W.B. Sumakul bersama jajaran BPMS lainnya, diagendakan Kamtibmas dengan narasumber Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH sebagai narasumber yang kehadirannya sangat diharapkan untuk berdialog dengan peserta,”kunci Liow. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...