Hari Ini Digelar, Lomban Minta Semua Pihak Dukung FPSL

Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban. (Foto: Herry)

BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kembali menggelar ajang tahunan berskala nasional Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) pada 2 September 2019. “Mohon dukungan semua pihak untuk suksesnya kegiatan yang akan menunjang Pariwisata sebagai bentuk program Pemerintah Kota Bitung ini,” kata Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban.

Lebih jauh dijelaskan Lomban, ajang tahunan yang sudah masuk dalam Calendar of Events Wonderful 2019 Kementerian Pariwisata RI ini, akan berlangsung sampai 10 Oktober 2019 mendatang di lapangan Satrol TNI-AL Aertembaga Bitung. “Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan digelar, mulai Yoga For Charity atau Festival Yoga, lari 10 km, Trails Adventure, Thanksgiving Day, serta Carnaval At Sea atau Parade Kapal dan Perahu,” terang Lomban.

Lomban menambahkan, rangkaian FPSL ini akan ditutup saat pelaksanaan HUT Kota Bitung Tahun 2019, tanggal 10 Oktober 2019. “Mohon dukungan semua pihak, agar kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai jadwal yang telah direncanakan, mari bersama membangun Kota Bitung dari sektor Pariwisata,” tandas Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020