Hadir di Manado, Berrybenka Store Tawarkan Belanja Menarik

MENARIK: Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana saat Grand Opening dengan memberikan penjelasan produk-produk yang ditawarkan didepan Berrybenka Store di lantai dasar Mantos I, Sabtu (8/4/2017) (foto:kandi/ML)

MANADO– Dunia fesyen khususnya di Manado Sulawesi Utara (Sulut), nampak lebih berwarna dengan hadirnya gerai offline Berrybenka.

Lokasi strategis Berrybenka Store mengambil tempat di Manado Town Square (Mantos) I (Satu) tepatnya di lantai dasar pusat perbelanjaan terbesar di Sulut tersebut.

Diketahui, setelah Berrybenka diterima dan penjualan sangat menarik konsumen di pulau Sulawesi dibuktikan saat membuka gerai offline di Makasaar 2016 lalu, hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa Berrybenka akhirnya membuka store di Manado.

Di area seluas 80 m2 ini, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan Berrybenka Label dan Berrybenka Men yang akan diperbaharui setiap dua minggu sekali.

Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana sebelum grand opening, melalui kegiatan Media Gathering Sabtu (8/4/2017), mengatakan Manado dikenal sebagai kota penuh gaya termasuk feysen.

Tak heran mengapa pertumbuhan transaksi dari salah satu perusahaan fesyen ritel berbasis teknologi terbesar di Indonesia ini sangatlah signifikan,”jelasnya saat mempresentasikan tentang Berrybenka kepada sejumlah tamu undangan.

“Menurut data penjualan disitus belanja www.berrybenka.com, jumlah transaksi di Manado pada 2016 mengalami peningkatan lebih dari 400 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan Berrybenka terus menerus mendapatkan pelanggan-pelanggan baru setiap bulannya termasuk konsumen Manado dan sekitarnya,”terangnya.

Sesuai dengan tujuan utama Berrybenka, yakni memberikan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan. Berrybenka juga hadir dengan fitur-fitur yang belum ditemukan di toko ritel lainnya yaitu, fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’.

Dijelaskan Wicaksana kepada Manadoline, fitur ‘COD 2.0’  ditawarkan disini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko terdekat sebagai tujuan pengirimannya, misalnya toko Manado.

Setelah pesanan sampai di toko kurang lebih dalam waktu 4-5 hari, pelanggan akan mendapatkan Short Message Service (SMS) notifikasi bahwa barangnya sudah sampai.

Pelanggan kemudian dapat datang ke toko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok.

“Ya, layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia,”cetusnya.

Wicaksana menambahakan untuk fitur yang kedua, “Retur di Toko”, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke toko kita (Berrybenka di Mantos-red), tanpa perlu repot-repot untuk membungkusnya lagi dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang kita di Jakarta.

Tentang Berrybenka..

Berrybenka.com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1500 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label.

Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal beragam untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman belanja online menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya,”kata Wicaksana.

Strategi Penjualan..

Berrybenka menawarkan beragam keuntungan seperti retur produk gratis hingga 30 hari setelah barang diterima, gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia untuk semua pembelanjaan diatas Rp 200.000 serta Cash on Delivery (COD) dilebih dari 55 kota dan 2400 kecamatan diseluruh Indonesia.

Dengan 1100 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) produksi Indonesia, produk bahan baku Berrybenka bekerja sama didominasi negara Thailand, Vietnam dan China,”ungkap Wicaksana.

Promo menarik…
Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Store di Manado Town Square Sabtu 8 April 2017, Berrybenka memberikan promo menarik bagi customer seperti diskon sebesar Rp. 75.000.

Untuk seluruh produk di Berrybenka Store, gratis pulsa hingga Rp. 25.000 dari semua operator dari Shopback.co.id serta goodie bag cantik berisi merchandise eksklusif Berrybenka dan produk menarik dari WRP dan Marina.

Pantaun Manadoline setelah media gathering dilanjutkan grand opening di Berrybenka Store dengan dimeriahkan artis-artis lokal dan model Manado yang menampilkan feysen unggulan Berrybenka.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020