Hari ini, Pemkot Ajak Umat Muslim Zikir Akbar Bersama di Tikala

Sekda Rum usulu selaku pembina panitia didampingi Ketua Panitia M Sofyan dan staf ahli Heri Saptono saat memantau kesiapan kegiatan zikir akbar di lapangan tikala, Rabu (25/10) sore hari.

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui panitia Zikir Akbar yang diketuai Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan, hari ini, Kamis (26/10) mengajak seluruh umat Muslim di Kota Manado untuk datang mengikuti Zikir bersama di lapangan Sparta Tikala, mulai pukul 7 malam.

Dalam persiapannya, terpantau Ketua Panitia Zikir Akbar M Sofyan turut mendampingi Plt Sekda Pemkot Manado Rum Usulu selaku Pembina panitia dan staf ahli Heri Saptono melakukan pemantauan lokasi kegiatan.

“Kami selaku panitia terus melakukan pemantauan persiapan kegiatan zikir akbar, karena waktunya semakin dekat. Dimanaa, dalam kegiatan tersebut juga diundang semua umat Muslim se-Kota Manado untuk berkesempatan hadir mengikuti zikir akbar tersebut,” ujar Kadis Sofyan.

Lanjutnya, zikir akbar tersebut akan menghadirkan pemimpin acara ialah Ketua Majelis Zikir Thibbil Qulub Istana Kepresidenan Habib Ahmad bin Ali Assegaf.

Sementara, Sekda Rum Usulu menuturkan agar panitia terus menginformasikan kegiatan zikir kepada masyarakat, khususnya umat Islam Kota Manado.

“Saya harap, zikir akbar ini bisa diramaikan dengan kedatangan umat muslim se-Kota Manado. Dimana, selain kedatangan umat muslim manado, ada juga rombongan zikir dari Jakarta, sebanyak 7 orang. Saya harap cuaca terus bersahabat sebab panitia tidak pasang tenda. Sementara, kegiatan yang dimulai jam 7 malam, diperkirakan akan berakhir pada pukul 11 malam,” pungkas Sekda Usulu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020