Hari Ini, Rutan Manado Gelar Buka Puasa Bersama WBP dan Keluarga

MANADO – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIA Manado, Budiman Kusumah melalui Kasusi Pelayanan Tahanan (Yantah) Wahyono mengatakan bahwa pihak akan menggelar buka puasa bersama.

“Tanggal 27 hari jumat da kegiatan buka puasa bersama yang digelar Rutan Manado bersama dengan WBP dan keluarga,” kata Wahyono kepada Manadoline.com, Kamis (16/5).

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan menjaga silaturahmi, termasuk menjawab kerinduan WBP yang ingin berbuka puasa bersama dengan keluarga di bulan suci Ramadhan

Buka puasa bersama ini bagian dari program Rutan Manado wujud pelayanan prima kepada WBP dan keluarga dalam menunjang kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan.

Loket kunjungan buka puasa bersama sudah dibuka pukul 16.00 wita dan akan berakhir pukul 17.30 sebelum Sholat Tarawih. “Keluarga bisa datang daftar diloket kunjungan yang sudah dibuka pukul 16.00 wita dan dirangkaikan dengan Sholat Magrib bersama dengan keluarga,” terang Wahyono.

Dirinya menegaskan kegiatan buka puasa berakhir sebelum Sholat Tarawih, keluarga dan penggunjung tidak diperkanankan lagi berada dalam Rutan dengan pertimbangan keamanan.

Kegiatan buka puasa akan ada penampilan music band WBP Rutan Manado dengan lagu-lagu Muslim sampai sebelum Sholat Magrib dimulai. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020