Hari Jumat Mall Dibuka, GSVL Ingatkan Jangan Sampai Ada Cluster Baru

Walikota Manado Vicky Lumentut.

MANADO — Masyarakat Kota Manado terutama para pekerja mall akhirnya bisa bernapas legah. Pasalnya, pembukaan mall yang dinanti-nanti akhirnya terwujud.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan bahwa Mall sudah bisa dibuka atau beroperasi pada hari Jumat, 10 Juli 2020, setelah Walikota melakukan kunjungan langsung ke Mega Mall yang berlokasi di kawasan Megamas, Rabu 8 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut yang didampingi Danrem, Dandim, Kajari, Danlanud Sri, dan Kapolresta Manado, menerangkan bahwa persyaratan yang diberikan kepada pihak pengelola Megamas sudah memenuhi syarat dan dalam tahap perampungan. Sebab itu, pada Jumat besok sudah diperbolehkan mall dibuka.

“Mall akan dibuka tapi sesuai dengan pembicaraan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Yang mana, untuk tahap awal Mall hanya diizinkan beroperasi sebanyak 30%, baik dari jumlah tenant, pekerja, hingga pengunjung. Sehingga, saya meminta kepada masyarakat kota Manado sekalipun beraktivitas di mall tapi tetap ingat untuk jaga jarak, rajin cuci tangan, dan selalu pakai masker,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, meminta kepada masyarakat untuk tetap berjaga-jaga agar terhindar dari wabah virus covid 19, bukan menciptakan cluster baru. Di mana, saat ini ini Kota Manado telah memasuki zona orange dan jika ini dapat terus membaik maka tidak dipungkiri lagi Kota Manado akan memasuki zona kuning. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020