Hari ke-2 JFC, JKBM-Forward Pesta Gol, Mitra Hebat Kandidat Runner Up Terbaik

Foto bersama Forward Sulut dan JIPS sebelum bertanding.
Foto bersama Forward Sulut dan JIPS sebelum bertanding.

MANADO – Iven kejuaraan futsal antar wartawan se-Sulawesi Utara yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado dalam rangka menyambut kemeriahan iven akbar Manado Fiesta 2018, saat ini semakin seru ditonton.

Pasalnya, pada hari kedua penyelenggaraan turnamen Jurnalist Futsal Competition (JFC) 2018, Senin (20/8) yang bertempat di lapangan futsal Megamas, tiga tim masing-masing perwakilan JKBM Boolang Mongondow, Forward Deprov Sulut, dan Jurnalis Mitra Hebat, melesakan rentetan gol ke gawang lawan.

Diketahui, JKBM Bolmong menang telak atas KPM Dekot Manado dengan skor 6-0, Forward Deprov Sulut libas JIPS Pemprov Sulut dengan keunggulan tipis 5-4, dan Mitra Hebat yang berhasil taklukkan Kawan Polda Sulut dengan skor 7-2.

Nah, dari hasil ini, JKBM Bolmong dan Forward Sulut sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dan menjadi juara grup. Sementara, Mitra Hebat dengan keunggulan 7 gol ke gawal Kawan Polda diprediksi bisa menjadi kandidat kuat runner up terbaik.

“Kegiatan futsal antar wartawan sampai hari kedua berjalan lancar, dan sangat menghibur. Apalagi, kemeriahan iven ini tidak hanya sebatas mana yang paling terbaik, tapi silatuhrami yang dibangun disini itu yang lebih penting. Pesan pak Walikota Manado Vicky Lumentut, bertandinglah dengan sportif dan eratkan tali persaudaraan antar sesama jurnalis,” tandas ketua IWO Manado sekaligus Ketua Panitia kegiatan Agriyanto Reppy. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020