Hari Kedua, 10 Bakal Calon Perseorangan Anggota DPD RI Mendaftar ke KPU Sulut

Stefanus B A N Liow saat mendaftar di KPU Sulut.

MANADO-Memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon perseorangan anggota DPD RI perwakilan Sulawesi Utara, Selasa (10/7/2018) sudah ada 10 calon yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut.

Stefanus B A N Liow saat mendaftar di KPU Sulut.

Data yang dirangkum manadoline. com sejak Senin (9/7/2018) yang sudah datang mendaftar sebagai bakal calon perseorangan anggota DPD RI yakni Pricillya E. Rondo, Johannis Christianus Salibana, Nouke Paat, Djafar Alkatiri,
Philoteus Tuerah.

Ramoy M Luntungan saat mendaftar di KPU Sulut.

Sementara yang terpantau hari ini yang datang mendaftar kembali adalah Ramoy Markus Luntungan, Stefanus B A N Liow, Jul Takaliwang, Syahrial Damopolii, Wisye Rompis.

Keenam bakal calon yang mendaftar hari ini diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh serta anggota Yessi Momongan dan Meidy Tinangon.

Ardiles Mewoh dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua bakal calon perseorangan anggota DPD RI yang sudah datang mendaftar.

Wisye Rompis saat mendaftar di KPU Sulut.

“Calon yang mendaftar dapat mengikuti semua aturan KPU maupun perundang-undangan. Pendaftaran ini juga dilakukan secara transparan. Selamat mengikuti semua proses pendaftaran,” tutur Ardiles Mewoh.

Syahrial Damopolii saat mendaftar di KPU Sulut. (mom)
IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020