Hari Ketiga Mona Kloer Semprot Disinfektan dan Bagikan Vitamin C di Sumompo dan Tuminting

Mona Kloer saat berjalan mendatangi rumah warga untuk disemprot cairan disinfektan.

MANADO — Legislator baik hati nan cantik yang saat ini duduk di DPRD Kota Manado, Mona Kloer, SH, MH, turut berpartisipasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, yang saat ini sudah menjadi ancaman seantero dunia.

Tidak mau duduk diam dan melihat masyarakat kegelisahan, Mona Kloer tergerak hati untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga di Kelurahan Sumompo dan Tuminting, sekaligus membagikan vitamin C.

“Penyemprotan disinfektan ini sudah dilakukan selama 3 hari. Rencananya masih akan dilanjutkan, meskipun dengan keterbatasan sumber daya manusia. Saya berharap masyarakat lebih tenang dan tetap memperhatikan instruksi pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Mona, saat dihubungi via telepon, Minggu (29/3/2020).

Lanjut dikatakan, penyemprotan ini dilakukan dengan bantuan jemaat GMIM Getsemani Sumompo, hingga bisa terlaksana dengan baik adanya.

“Terima kasih untuk teman-teman jemaat GMIM Getsemani Sumompo yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan. Semoga masyarakat tetap waspada dan hidup bersih mencegah meluasnya wabah ini terjangkit ke sanak saudara. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan,” tutur legislator Partai Gerindra ini.

Pungkasnya, usai melakukan penyemprotan bersama jemaat, sisa bahan pembuatan cairan disinfektan dan alat, akan diserahkan ke pihak Kelurahan untuk dilanjutkan kegiatan penyemprotan bagi warga yang belum kebagian. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020