Hari Lansia Nasional, Wagub Kandouw: Biar Tua Torang Masih Banyak Guna

KOTAMOBAGU– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) memotivasi seluruh lanjut usia (lansia) untuk tetap memiliki semangat hidup dan harus optimis jangan sampai kehilangan harapan hidup.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama para Lansia yang menerima bantuan di momen Hari Lanjut Usia Nasional 2019 di Lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Senin (2/9/2019) (foto:Ist)

“Biar tua torang masih banyak gunanya, paling tidak dapat memberikan petuah dan nasehat kepada anak-anak dan cucu-cucu,” ucapnya saat menghadiri Kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2019 yang mengusung tema Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat di Lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Senin (2/9/2019) pagi.

Sembari mengajak kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota untuk selalu kompak saling suplementer dan komplementer, serta koordinasi horizontal itu penting, .

“Pesan Pak Gubernur kepada Bolmong Raya untuk bekerja secara berkelanjutan dan menjadi target kita bersama supaya Bolmong Raya ini dalam pembangunannya holistik dalam segala aspek. Dan kepada para lansia untuk tetap semangat,”pungkasnya. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020