Hari Terakhir, KPU Manado Buka Pendaftaran Hingga Jam 12 Malam

Pendaftaran Badan Adhoc atau Panitia Pemilihan Kecamatan di Kantor KPU Manado. (foto:hcl)

MANADO – H-1 penutupan pendaftaran badan adhoc yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, terus diminati masyarakat kota. Hingga 23 Januari 2020, tercatat sudah 188 orang yang melakukan pendaftaran.

Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Manado, Ismail Harus menyebutkan pendaftaran calon badan adhoc atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masih akan tersisa satu hari, sehingga dirinya meminta masyarakat yang berkeinginan untuk segera melakukan pendaftaran.

“Batas akhir pendaftaran PPK Jumat (24/01/2020) besok. Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar. Silakan datang di kantor KPU Manado untuk melakukan pendaftaran dengan membawa kelengkapan dokumen,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak KPU Manado akan membuka pendaftaran calon PPK pada Jumat, 24 Januari 2020 besok hingga pukul 24.00 Wita.

Dari data yang berhasil dirangkum Manadoline.com, kecamatan Malalayang menempati peringkat pertama pendaftar PPK terbanyak dengan jumlah 33 orang, sementara Kecamatan Bunaken hanya terdapat 9 pelamar. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020