HARKITNAS!!! Kasi Intel Kejari Minahasa Minta Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

(Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Minahasa Noprianto. S. SH.MH)

TONDANO – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Indonesia (HARKITNAS) menjadi suatu momentum tersendiri bagi masyarakat Indonesia, untuk menunjukan kecintaannya kepada Tanah Air,walau ditengah teror yang terus mengancam keutuhan Bangsa ini. Hal ini juga menjadi harapan dari Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Minahasa Noprianto. S. SH.MH. Senin (21-5-2018)

(Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Minahasa Noprianto. S. SH.MH)

Kepada Awak Media Manadoline.Com, Noprianto menyampaikan harapannya agar masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Minahasa untuk dapat teru menjaga kekondusifitasan jelang hari raya Idul Fitri 1439 H dan juga gelaran Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Kabupaten Minahasa.

“Intinya kita harus bersatu, saling menjaga, jaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan, jaga masyarakat serta yang paling utama yakni saling terbuka. Apalagi bagi kami penegak Hukum yang ditugaskan menjadi pelayan masyarakat” tuturnya.

“Intinya sinergitas yang menjadi hal utama, karena jika kita bersatu, jika kita saling menjaga senantiasa hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita dihindari” Noprianto lebih lanjut. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020