Harumkan Bitung di Ajang Nasional, Pangemanan Apresiasi Tim VQB

Sekot Audi Pangemanan bersama Tim Valjez Queen Bitung. (Foto: Herry Manado Line)

BITUNG – Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audi Pangemanan memberikan apresiasi kepada Tim Valjez Queen Bitung (VQB) yang sukses meraih juara umum pada ajang kejuaraan Nasional Drag Bike Region 5 dan 6 putaran 6 yang digelar di jalur sirkuit non permanen Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada 7 – 8 September 2019 beberapa waktu lalu.

“Apresiasi yang sangat besar kepada Tim Valjez Queen Bitung, karena sudah mengharumkan nama Kota Bitung di tingkat nasional pada ajang drag bike,” ungkap Pangemanan disela-sela kegiatan car free day, Sabtu (14/09/2019).

Lebih jauh Pangemanan mengemukakan, ini menjadi suatu kebanggaan bagi Pemkot Bitung. Kedepan, pemerintah akan memberikan perhatian lebih bagi para pembalab-pembalab muda berbakat. “Kami mensupport penuh agar prestasi ini bisa terus ditingkatkan sampai ke- tingkat internasional, dan bisa menjadi contoh bagi anak- anak muda yang ada di Kota Bitung dan juga bisa dicontohi oleh cabang olahraga yang lain,” ujar Pangemanan.

Menjawab apa yang menjadi tuntutan dan harapan para pembalab muda, Pangemanan mengajak Tim VQB dudum satu meja. “Tentunya semua aspirasi para pembalab akan disampaikan kepada wali kota dan wakil wali kota, sehingga kita bisa membicarakan bersama terkait permintaan lahan sirkuit yang memadai,” tandas Pangemanan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020