Harumkan Nama Bitung, VQB Raih Juara Umum Drag Bike Tingkat Nasional

Tim Valjes Queen Bitung raih juara umum tingkat nasional Drag Bike. (Foto: VQB)

BITUNG – Tim Valjes Queen Bitung (VQB) asuhan Herto Salehati, kembali meraih juara umum pada ajang kejuaraan Nasional Drag Bike Region 5 dan 6 putaran 6 yang digelar di jalur sirkuit non permanen Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada 7 – 8 September 2019.

Menurut Herto, ajang bergengsi Drag Bike ini, diikuti pembalap dari sejumlah provinsi yang tergabung dalam region 5 dan 6. Sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pembalap asal Bitung, yang tergabung dalam Tim VQB. “Jauh sebelum pelaksanaan Drag Bike, tim kami sudah melakukan surveri lapangan, sehingga saat berlaga tim kami tampil percaya diri dan sangat memuaskan,” ungkap Herto.

Dengan tampil percaya diri, tim VQB mampu meraih juara umum tingkat nasional. Hal ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan mengangkat nama Kota Bitung. “Kami berharap adanya fasilitas yang memadai dari pemerintah, sehingga kedepan pembalap-pembalap muda asal Kota Bitung mampu berkiprah di tingkat nasional sehingga mengangkat Kota Bitung,” kata Herto.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020