IKLAN

Harus Mengeluarkan Dana 4 Juta, Warga LOS Tuntut Lahan Pekuburan


MANADO–Yongki Limen anggota DPRD Sulut dapil Manado, memenuhi kewajibannya turun ke daerah pemilihan dalam rangka reses, Sabtu (30/4) di Malalayang I.

Yongki Limen ketika berada di tengah warga LOS Saat reses

Yongki Limen ketika berada di tengah warga LOS Saat reses

Tak tanggung-tanggung ratusan warga Malalayang I tetapnya di Lorong Orang Sanger ( LOS) membaur bersama dengan Ko Yongki sapaan akrab anggota Fraksi Golkar ini.

Ditengah masyarakat yang membawanya sampai menjadi wakil rakyat, Ko Yongki banyak sekali menerima aspirasi. Diantaranya jalan di LOS sudah banyak yang rusak dan telah puluhan tahun belum diperbaiki.

” Warga juga mengharapkan adanya bantuan beasiswa bagi anak- anak mereka yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, raskin, motor sampah,” tukas Limen usai menerima aspirasi.

Lanjut Putra Nusa Utara yang memiliki hobi menyanyi ini, yang membuat dirinya miris adalah aspirasi masyarakat LOS soal belum adanya lahan pekuburan.

Yongki Limen ditengah toko agama

Yongki Limen ditengah toko agama

” Bayangkan mereka yang sudah mengalami duka harus terbebani dengan biaya sebesar 4 juta untuk membayar lahan pekuburan. Ini juga harus menjadi perhatian dari pemerintah,” tukas anggota Komisi 4 membidangi Kesejahtraan Rakyat.

Kepada manadoline, Ko Yongki mengakui bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga LOS akan ia tindaklanjuti. ” Memang ada beberapa aspirasi adalah kewenangannya Pemkot Manado, tetapi ia akan berusaha untuk membantu. Saya tidak bisa berjanji karena yang menentukan adalah pihak ekesekutif,” tutupnya. (mom)

IKLAN
loading...