IKLAN

Haryono Potabuga-Brenda Tumbelaka Sandang Putera Puteri Kotamobagu 2015


 

Penyandang Predikat Putera Puteri Kotamobagu 2015 Foto Bersama Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

Penyandang Predikat Putera Puteri Kotamobagu 2015 Foto Bersama Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Setelah berkompetisi cukup ketat Haryono Potabuga dan Brenda A. Tumbelaka keluar sebagai Putera Puteri Kotamobagu Tahun 2015. Malam Grand Final yang berlangsung Sabtu (16/5) dihadiri Walikota Ir Hj Tatong Bara. “Peserta yang menyandang Putera Puteri Kotamobagu 2015 agar terus meningkatkan kemampuan dan wawasan serta harus terus menjaga perilaku yang mencerminkan keperibadian sebagai Duta Kotamobagu,” tegas walikota.

Sementara itu peraih predikat Putera Puteri Kotamobagu tahun ini akan mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, yang pesertanya dari seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Sulawesi Utara.
Walikota juga berharap agar seluruh Finalis Putera Puteri Kotamobagu, agar berperan aktif dalam membantu pemerintah kota dalam menyukseskan semua program pembangunan

Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Kotamobagu, Hi Moch. Agung Adati ST MSi mengatakan pihaknya juga akan terus melakukan pendampingan bagi para Putra Putri Kotamobagu, khususnya dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan. “Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman eks kantor Bupati Bolaang Mongondow tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat pemkot, pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut, Ikatan Putera Puteri Kotamobagu, serta para pimpinan BUMN dan BUMD. (yoan)

IKLAN
loading...