Hasil Liga Champions Grup A-D, Basel Vs MU, PSG Vs Celtic, Juve Vs Barca

Neymar saat merayakan gol nya dalam laga Liga Champions antara PSG vs Celtic yang berakhir dengan pesta gol bagi tuan rumah.

HASIL Liga Champions di pertandingan kelima grup A & D sudah diketahui hasilnya. Chelsea lolos ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menggasak 4-0 tuan rumah FK Qarabag yang harus bermain dengan sepuluh orang sejak babak pertama.

Paris Saint-German memastikan diri sebagai juara Grup B setelah menghancurleburkan Celtic dengan 7-1 di mana Edinson Cavani dan Neymar masing-masing mempersembahkan dua gol.

Bayern Munchen yang telah memastikan diri lolos ke 16 Besar, juga kokoh di puncak klasemen setelah menaklukkan tuan rumah Anderlecht 2-1.

Sebaliknya, Manchester United yang sudah memastikan lolos ke 16 Besar, ditaklukkan oleh Basel berkat gol Michael Lang pada menit 89.

Pada pertandingan lain yang menghadapkan dua raksasa, Juventus menahan seri Barcelon 0-0. Barcelona memastikan diri menjadi juara grup, kendati masih menyisakan satu pertandingan, sedangkan Juventus bisa lolos ke 16 Besar jika memenangkan pertandingan terakhirnya nanti.

Grup A
CSKA Moscow VS Benfica 2-0
FC Basel VS (MU) Manchester United 1-0

Grup C
FK Qarabag VS Chelsea 0-4
Atletico Madrid VS AS Roma 2-0

Grup B
Anderlecht vs Bayern Muenchen 1-2
Paris Saint-Germain (PSG) vs Celtic 7-1

Grup D
Juventus vs Barcelona 0-0
Sporting vs Olympiacos 3-1

Sumber: Antara

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020