Hasil PSU TPS 1 Bahu Panas, Pendukung Caleg Antusias

MANADO – Proses penghitungan surat suara hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS 1 Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, Sabtu (27/4) berlangsung panas.

Masa pendukung masing-masing caleg yang memadati tempat PSU di kompleks Big Fish Bahu begitu antusias menyaksikan proses penghitungan suara.

Dari pantauan Manadoline.com, massa pendukung berdiri berkelompok dan sesekali berteriak menyambut dengan gembira saat nama caleg mereka dibacakan.

Pendukung Danny Sondakh caleg Partai Golkar, Maikel Towoliu Demokrat dan Franko Wangko adalah yang terbanyak berada di lokasi PSU, tidak hanya kaum laki-laki juga ada kaum perempuan.

“Hidup Towoliu, sah so dia itu,” teriak pendukung Maikel Towoliu dengan dialeg Manado, saat nama caleg Demokrat tersebut dibaca.

Massa Danny Sondakh juga tak kalah panas. Pendukung Ketua Golkar Kota Manado tersebut bahkan sampai meloncat-locat dengan teriakan yel-yel mendukung caleg mereka.

Suasana penghitungan suara semakin panas dengan tampilnya massa pendukung calon anggota dewan Kota Manado, Franko Wangko.

Mereka yang sebagian dari anak-anak muda, terus bersorak menyambut nama caleg Partai Nasdem dibaca oleh petugas KPPS.

“Masa depan, Franko Wangko mantap,” ucap masa pendukung caleg dengan hastag #masadepan itu.

Proses penghitungan suara hasil PSU TPS 1 Kelurahan Bahu baru selesai pada pukul 12.15 tengah malam dan massa pendukung masing-masing caleng membubarkan diri secara teratur. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020