Hasjrat Fair Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun, Mari Berkunjung di Megamall Manado 1-8 Desember 2019

MANADO– PT Hasjrat Abadi melalui program Hasjrat Fair 2019 manjakan konsumen dengan berbagai produk dan hadiah khusus akhir tahun.

Konferensi Pers saat pembukaan Hasjrat Fair 2019 di atrium Mega Mall Manado

Arinal Jusuf Kepala Cabang Hasjrat Toyota Tendean kepada sejumlah wartawan saat konferensi pers di atrium Megamall Manado, Minggu (1/12/2019) sore mengatakan, banyak promo menarik juga hadiah khusus akhir tahun berupa 1 Toyota Sienta, 16 emas 5 gram, puluhan televisi 48 inch, motor Yamaha Lexi dan masih banyak lagi.

Selain itu menurut Jusuf ada juga tawaran menarik berupa Toyota spektakuler hadianya Alphard, jalan-jalan paket VIP ke Turki.

Produk produk berupa mobil unggulan di Hasjrat Fair 2019

“Banyak sekali hadiah-hadiah yang akan diberikan, jadi ada kupon untuk Alphard. Itu pengisian via website pembelian oleh wiraniaga kita, juga paling menarik mobil Agya, Calya dengan paket low DP-nya hanya 18-19 juta rupiah,”jelas Jusuf.

Tunggu apalagi, bagi para pengunjung Megamall Manado silahkan mampir ke Hasjrat Fair 2019 di Atrium lantai 1. Dimana, sepanjang kegiatan 1-8 Desember 2019 Hasjrat Fair dengan program yang berjalan plus lagi ada undian berhadiah, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Produk-produk lainnya juga berkumpul di Hasjart Fair 2019

Bukan hanya itu, berbagai produk unggulan tawaran menarik, dimana berkumpulnya produk-produk dari Yamaha, Dunlop, Yanma, banyak sekali promo dan hadiah.

Sementara, salah satu pengunjung Hasjrat Fair 2019 Kristofen Kalangi warga Perkamil kepada Manadoline mengakui dipermudah mengetahui informasi produk yang akan dibeli bukan hanya dirinya namun masyarakat. Apalagi gaya hidup kebutuhan masyarakat semakin meningkat.

“Saya senang melihat ada Hasjrat Fair 2019 ini, apalagi saya rencana membeli mobil dalam waktu dekat ini. Ini bisa jadi referensi saya, membeli langsung di Hasjrat Fair saja apalagi banyak kupon undian berhadiah,”tutur Kristofen yang mengakui kerja di salah satu Bank di Manado.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020