Hearing Komisi IV DPRD Manado dengan Dikbud

Komisi IV DPRD Manado saat menggelar hearing dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (foto:hcl)

MANADO – Komisi IV DPRD Kota Manado yang dipimpin Lily Walanda menggelar hearing dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Selasa (15/10/2019). Bahkan Walanda menyebutkan hearing ini bersifat perkenalan.

“Ini perkenalan periode baru 2019-2024 dengan sejumlah SKPD, termasuk dengan pimpinan dan anggota komisi baru,” sebut Walanda dalam hearing tersebut.

Kadis Dahlan Walangitan yang hadir kemudian memaparkan sejumlah program kerja SKPD yang dipimpinnya ditahun 2019, termasuk menyampaikan gambaran profil sejumlah sekolah dibawah pendampingan Diknas.

Dalam kesempatan tersebut, Dinkas Manado juga menyampaikan laporan penggunaan dana yang membiayai sejumlah kegiatan dari anggaran langsung maupun tidak langsung.

Sejumlah anggota Komisi IV melancarkan saran dan pendapat terhadap berbagai program dan permasalahan dalam dunia pendidikan yang harus menjadi perhatian seriun Diknas Manado.

Pimpinan dan anggota Komisi IV yang hadir diantaranya Ketua Komisi Lily Walanda, Wakil Ketua Bambang Hermawan, Sekretaris Zakarias Tatukude, Fraseska Kolanus, Yanti Kumendong, Suyanto Yusuf dan Rosalita Manday.

“Kami mengapresiasi kehadiran dinas pendidikan dan kebudayaan sebagai mitra kerja untuk bersama-sama saling bersinergi dalam menjalankan berbagai program pendidikan,” ungkap Walanda. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020