Hebat!!! Kabupaten Minahasa, Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

MINAHASA – Kabupaten Minahasa, kembali mendapatkan hadia berkat kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, kali ini penghargaan datang dari Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang diserahkan langsung kepada Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring. Senin (4-3-2019)

(Bupati Minahasa Royke O. Roring saat menerima penghargaan, yang diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa)

Dalam penyerahan piagam penghargaan ini, juga dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama jaminan kesehatan daerah (Jamkesda) Universal Health Coverage (UHC), serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab minahasa dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang Penyelengaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi hukum tua, perangkat desa, Tenaga Harian Lepas (THL) dan pimpinan agama.

(Bupati Roring, saat menandatangani beberapa perjanjian kerjasama)

“Penandatanganan perjanjian antara Pemkab Minahasa dengan BPJS Kesehatan dalam program UHC merupakan bukti nyata dari program pemerintah yang dilakukan untuk memberikan akses layanan kesehatan bagi masyarakat Minahasa yang masuk dalam golongan miskin atau tidak mampu” ungkap Bupati Roring dalam sambytannya.

Selanjutnya, diserahkan juga santunan duka lewat BPJS Ketenagakerjaan bagi aparat desa maupun tokoh agama yang meninggal dunia sebesar Rp. 24 juta serta penyerahan tanda terima penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dan penyerahan palakat dari kepala KPP Pratama Bitung kepada pemerintah. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020