Hebat!!! Mner Olly Mengajar Ribuan Siswa SMA/SMK se-Sulut, MURI Berikan Penghargaan

TONDANO – Museum Rekor Indonesia (MURI), kali ini memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, atas rekor Kepala Daerah Pertama Yang Mengajar Melalui siaran langsung kepada siswa.

Rekor ini dipecahakan dalam kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2018 di Sulut, yang kali ini dilaksanakan dengan kegiatan Mner Olly Mengajar 10.000 Siswa-Siswi SMA/SMK se Sulut lewat Vidio Confrens (VC), digelar dari gedung Wale Ne Tou, Sasaran, Minahasa. Rabu (2/5/2018) siang tadi.

 (Saat penyerahan Piagam Penghargaan atas rekor Kepala Daerah Pertama Yang Mengajar Melalui Siaran Langsung kepada Siswa, Kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey ) 

Penghargaan ini diserahkan dihadapan ribuan siswa-siswi yang memadati gedung Wale Ne Tou serta siswa-siswi, melihat lewat video conference dari seluruh Kabupaten/Kota.

Pantauan Manadoline saat gubernur mengajar, dengan memukau performa interaksi bersama siswa. Senyum bahagia direspon para penerus bangsa ini dengan perhatian Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Olly.

 (Piagam Penghargaan MURI)

Dalam pemaparannya Dondokambey menekankan pentingnya mempertahankan dan memahami 4 Pilar Kebangsaan.

“Sulut Hebat, berdaulat dalam pollitik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam berkebudayaan sudah tentu berlandaskan 4 pilar kebangsaan akan terus dikumandangkan di tanah yang kucintai ini,”ungkap Dondokambey, sembari berharap Dunia Pendidikan di Sulut ini dapat terus berkembang bahkan dapat berprestasi.

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020