Heboh Penculikan Anak, Ade Cleo Akhirnya Ditemukan

AMURANG– Sehari ini masyarakat di Minsel bahkan Sulut pada umumnya, dihebohkan dengan kehilangan seorang anak kecil yang status bersekolah di SD GMIM 20 Manibang.

Pelaku JR yang ditangkap polisi dan foto ade Cleo yang disebarkan di media

Cleo dikabarkan sudah tak bisa bertemu dengan orang tuanya sejak jam 09.00 wita. Dimana siswa yang masih belia ini dijemput oleh seseorang yang tak dikenal di sekolahnya.

Ayah Cleo langsung memposting kabar heboh ini. Adalah Christopher Tawera langsung memposting di media sosial Facebook besama foto anaknya.

Kabar ini langsung heboh baik di dunia maya seperti Facebook, line dan lainnya. Bahkan di skala Kabupaten Minsel sekalipun di kalangan masyarakat langsung menjadi buah bibir. Saling mebagi postingan ini membuat kabar kehilangan anak semakin meluas.

Berbagai doa dipanjatkan masyarakat agar supaya anak cantik berambut panjang ini segera ditemukan.
Al hasilnya dengan kerja keras petugas kepolisian, baik Polda, Polresta Manado, Pores Minahasa dan Minsel dan tim gabungan lainnya bisa membuahkan hasil.

Cleo bisa ditemukan di pasar Tondano yang ditemukan bersama dengan pelaku JR alias Jemmy warga Wanea Lingkungan 3 Manado yang diduga sedang mambuk dan ditemukan oleh Sat Pol PP setempat bersama anggota Polisi yang bertugas di jaga di Pasar.

Korban Cleo langsung di bawah di salah satu Polsek di Tondano dan keluarga yang ada di Tondano langsung melakukan pendampingan. Bahkan keluarga Pendeta Dotulong ikut mendampingi ade Cleo.

Dalam postingan Verna Dotulong misalnya sudah memberi kabar jika Cleo sudah berbicara dengan orang tuanya.
Bahkan si pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Orang tua Cloe sudah pergi menjemput anak mereka. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020