IKLAN

Heboh… Penemuan Sesosok Mayat Berpakaian Jas Mengapung di Telaga


KAKAS – Warga Desa Passo Kecamatan Kakas Minahasa, digegerkan dengan penemuan mayat yang sedang mengapung di telaga dalam posisi telungkup, Rabu (08/04). Sesosok mayat tersebut dikenali warga bernama Yance Walangitan (86) yang merupakan warga Passo jaga 7.

Mayat tersebut ditemukan posisinya berada di tengah telaga dengan badan yang terkelumpuk menghadap ke air dan masih menggenakan kemeja putih dilapisi jas coklat serta celana panjang hitam. Mayat tersebut dalam keadaan membengkak.

Heri Laloan, warga yang mengakui pertama kali menemukan jazad karena letak rumahnya tidak terlalu jauh dengan lokasi penemuan mayat tersebut. “Tadi jam 8 pagi, saya berada didapur dan ketika saya melihat kearah telaga saya mengira itu hanya tumpukan sampah dalam karung yang sengaja dibuang, tapi karena penasaran saya mendekat ternyata itu mayat,” katanya.

Dirinya kemudian memanggil warga dan melaporkan penemuan mayat ini ke hukum tua langsung melapor ke aparat kepolisian. “Saya memanggil beberapa warga, kemudian melapor ke hukum tua dan hukum tua yang melapor ke polisi,” ungkapnya.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Kakas langsung menuju TKP dan memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat. Kemudian, tim identifikasi dan SPKT dari Polres Minahasa yang datang langsung melakukan evakuasi mayat tersebut.

Menurut keterangan warga, mayat yang terindikasi bernama Yance Walangitan (86), biasa disapa warga Opa Nyong ini memiliki keluarga besar dari Desa Kanonang Kecamatan Kawangkoan, sementara Oma Nona sendiri kondisinya sering sakit karena usia lanjut. Telaga yang menjadi lokasi penemuan mayat tersebut, dipadati warga yang datang untuk melihat dari dekat sesosok mayat tersebut. (redaksi)

IKLAN
loading...