Heboh, Puluhan Warga Bertemu Dua YouTuber Amrik di Warung Saraba Om Abe

Utu Matthew dan Keke Samantha, saat foto bersama pemilik warong Saraba. (foto:14)

MANADO – Suasana warung saraba om Abe yang terletak di jalan diponegoro Kelurahan Mahakeret Barat, Kamis (27/6) pukul 20.00 wita mendadak dipadati warga sekitar.

Tidak seperti biasanya, warga sengaja datang ke warung yang juga menjual tahu isi pisang goreng tersebut ternyata ingin melihat dan bertemu langsung dengan dua youtuber Amerika Serikat asal Manado, Keke Samantha dan Utu Matthew.

Kedatangan kedua vloger yang ditemani kakak mereka Claudia Mamesah langsung disambut warga yang sudah menunggu di warung saraba om Abe.

“Langsung kase story jo, siaran langsung di facebook jo,” ungkap sejumlah warga dengan logat Manado.

Secara bergantian warga dari anak-anak hingga orang dewasa mulai meminta untuk foto selfie dengan Keke dan Utu, bahkan ada anak kecil memberikan boneka untuk keke Samantha.

Usai meladeni warga dengan foto selfie, Keke Samantha yang berumur 8 tahun dan Utu Matthew 12 tahun langsung merasakan minuman saraba, tahu isi dan pisang goreng di warung om Abe.

Menurut Claudia Mamesah, kedatangan Keke dan Utu mengisi waktu libur sekolah dan bertemu keluarga besar di Kakas Minahasa. “Tiba di Manado, keke dan samantha langsung diminta untuk memenuhi beberapa undangan teman dan kerabat,” ungkapnya.

Matthew, Samantha dan Rosi bersama orang tua mereka Reky Mamesah dan Yuriko Sumilat merupakan warga keturunan asli Minahasa yang sudah lebih dari 25 tahun tinggal California, Amerika.

“Senang, lihat Matthew dan Samantha bisa pulang kampung berlibur sekaligus bertemu keluarga. Dan ini kami kunjungi Om Abe Wales dan Jeine Rawung keluarga,” ungkap Claudia.

Usai menikmati saraba, tahu isi dan pisang goreng Om Abe Keke Samantha, Utu Matthew bersama rombongan langsung kembali ke hotel untuk beristirahat. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020