Helmud Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

Rapat Pleno Terbuka KPUD Sangihe Di Gedung Graha Emanuel Tahuna

Tahuna- Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE ME membuka secara resmi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pemilu Serentak 2019 dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Peserta Pemilihan Umum Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (30/4) bertempat di Gedung Graha Emanuel Tahuna. 

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE ME Bersama Anggota DPRD Fraksi PDIP Ferdy Sondakh

Selesai membuka rapat pleno, kepada seluruh wartawan, Helmud menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar. “Hari ini rapat pleno KPUD Kepulauan Sangihe untuk rekapitulasi resmi dibuka. Sekarang ini baru dimulai dari Kecamatan Kendahe. Mulai dari pagi hingga kini semua masih berjalan dengan lancar dan tertib. Harapan saya untuk rekapitulasi suara tingkat kabupaten bisa seperti saat ini berjalan dengan baik karena ini dilakukan secara terbuka untuk masyarakat Sangihe.”ujar Helmud.

Dirinya pun mengapresiasi kinerja KPUD serta Bawaslu Sangihe yang dianggap sudah bekerja maksimal dalam mensukseskan Pemilu serentak ini. “Kinerja mereka sangat luarbiasa, mereka tetap bertanggungjawab terhadap tugas yang diemban oleh mereka sampai hari ini.”pujinya.

Sampai saat ini rapat pleno masih berlangsung di Gedung Graha Emanuel Tahuna. Diperkirakan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten, akan berlangsung selama tiga hari. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020