Helmud Tutup Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tahuna- Wakil Bupati kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE menutup lomba cerdas cermat tingkat SMP se-Kabupaten Kepulauan Sangihe yang di selenggarakan oleh Lanal Tahuna, Kamis (18/7) di SMPN 1 Tahuna. 

Dalam sambutannya, Helmud mengucapkan terimakasih kepada Lanal Tahuna bersama Dinas Pendidikan yang telah mengadakan lomba cerdas cermat. Tak lupa dirinya pun  mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menjadi juara.

“Saya selaku pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Lanal Tahuna, Dinas Pendidikan beserta panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sangat positif bagi para peserta anak-anak sekolah untuk memantapkan wawasan kebangsaan rasa cinta air.”kata Helmud.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Lanal Tahuna yang berisi bendera, buku bacaan, buku tulis, bola voli, bola futsal bagi seluruh peserta, serta penyerahan sembako bagi orang tua murid yang telah dipilih oleh panitia pelaksana. 

Penutupan Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air tingkat SMP Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe ini dihadiri Dandim 1301 Tahuna, Danlanal Tahuna, Kadis Pendidikan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sangihe  serta keluraga besar Lanal Tahuna.(zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020