IKLAN

Hendak Ke Kantor, Tas Pegawai Swasta Dijambret


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Hati-hati kejahatan selalu ada disekitar kita, bukan karena ada niat tapi ada kesempatan. Seperti yang terjadi pada seorang perempuan Florencia Tuda (23) warga Lingkungan II Kelurahan Bumi Nyiur Wanea pada Senin (14/12).

Florencia datang ke SPKT Polresta Manado untuk melaporkan tindakan pencurian yang dialaminya.
Saat korban yang hendak berangkat ke kantor, dalam perjalanannya yang belum begitu jauh dari rumah korban tiba-tiba dari belakangnya ada seseorang yang belum diketahui identitasnya datang dan langsung mengambil tas milik korban dengan memukulnya.

Tidak berdaya pelakupun membawa lari tasnya, korban yang sedang mengendarai sepeda motornya lalu terjatuh dan terseret hingga mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi mengatakan akan menyelidiki kasus ini. “Kami telah menerima laporannya dan akan diserahkan kepada penyidik untuk proses selanjutnya” kata Marsidi.

Atas kejadian tersebut korban mengaku mengalami kerugian hingga 4 juta rupiah dan dalam tas tersebut juga berisi beberapa surat-surat penting.(ekaputra)

IKLAN
loading...