Herson Mayulu Optimis Finish Kedua di Lineup PDIP

Herson Mayulu

MANADO – Mengakui 40 persen suara Pemilihan Umum Legislatif DPR RI akan dikuasai oleh Partai PDIP Dapil Sulawesi Utara, Herson Mayulu optimis finish kedua di lineup partai moncong putih, dibawah suara terbanyak saat ini Adriana Dondokambey.

Dalam penyampaian tim pemenangan Herson Mayulu melalui Manager Divisi Sosialisasi Yudistira Nusrin, Minggu (21/4), membeberkan dengan perolehan suara yang sudah dikumpulkan hingga saat ini meski belum semuanya, sangat optimis bisa ke senayan dengan finish di posisi kedua.

“Saat ini pak Herson Mayulu sudah mengumpulkan 138.700 suara untuk DPR RI, belum termasuk suara di beberapa kabupaten/kota yang belum masuk seperti Bolmong Induk masih 336 TPS, Bolmut 138 TPS, Boltim 115 TPS. Yang tertingggi realisasi pencapaian pengumpulan suara di Manado yakni sudah 96 persen, dengan dukuangan suara sekira 11 ribu,” ujar Yudistira.

Tambahnya, sangat optimis pak Herson bisa finish di posisi kedua lineup internal PDIP. Sebab saat ini PDIP yakin bisa rebut 3 sampai dengan 4 kursi ke senayan. Apalagi selain sejumlah hampir 600 TPS di BMR yang belum mengumpulkan data, ada juga dari Sangihe dan Talaud yang datanya sampai hari ini.

“Tim di lapangan saat ini sedang bertugas untuk mengamankan suara. Jika terkumpul semaunya, diperkirakan masih 20 ribu suara yang akan masuk,” tutup Yudistira. #25.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020