Hezky Goni Terpilih Ketua IWO Bitung

(Wartawan online yang tergabung dalam IWO Kota Bitung)

BITUNG – Sebanyak 20 wartawan media online yang bertugas meliput di Kota Bitung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung, Rabu (09/08/2017) bertempat di River Side Resto ‘n Cafe.

Dalam Musda tersebut berhasil memilih Hezky Goni sebagai Ketua IWO Kota Bitung periode 2017 – 2022. “Apresiasi atas kebersamaan dan persatuan para wartawan online Kota Bitung. Sehingga Musda dalam rangka pemilihan Ketua sekaligus pembentukan pengurus berjalan dengan baik,” Victor Rarung Ketua DPW IWO Propinsi Sulawesi Utara.

Ia berharap kekompakkan ini tetap terpelihara, sehingga wartawan media siber tetap eksis dan dipercaya semua pihak. “Dengan adanya wadah IWO ini, media online semakin kokoh dan tidak dipandang sebelah mata. Saat ini era digital dan ini adalah masanya media online,” kata Rarung.

Dikesempatan yang sama, Ketua IWO Kota Manado Agrianto Reppy menyampaikan selamat atas terlaksananya Musda IWO Kota Bitung. “Selamat buat ketua terpilih bung Hezky Goni, begitu juga buat rekan-rekan wartawan online yang telah sukses menggelar Musda,” ujar Anto sapaan akrab Reppy.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020