Hi Mahyudin Damis Apresiasi Kerja Legislator Komisi III DPRD Manado

Hi Mahyudin Damis. (foto:ist)

MANADO – Konsisten bekerja sebagai wakil rakyat untuk masyarakat, membuat Komisi III DPRD Manado terus mendapat apresiasi dari masyarakat kota. Pasalnya, beberapa aspirasi masyarakat yang ditindaklanjuti langsung direaliasikan.

Mahyudin Damis menuliskan dalam akun facebooknya, menilai wakil rakyat di Komisi III benar-benar bekerja memberikan hasil yang nampak didepan mata masyarakat.

“Kinerja Komisi III DPRD Manado, betul-betul tampak hasilnya misalnya jalan berlubang, penerangan jalan umum, trotoar, dll,” ungkapnya.

Lanjutnya, yang langsung dikerjakan trotoar rusak sekian tahun di jalan Sudirma, jalan protokol, penebangan pohon yang akarnya merusak trotoar dan badan jalan dipangkas.

Trotoar yang diperbaiki, sebelumnya sudah mengganggu aktivitas pejalan kaki apalangi sering dilalui oleh para wisatawan yang sering nginap di Hotel D’Komo, Hotel Istanaku dan Swissbell Hotel Maleosan.

“Trotoar ini dilalui oleh wisatawan dalam dan luar negeri karena jalan Sudirman adalah salah satu kawasan kuliner di Kota Manado yang dibuka 24 jam. Warkop Tikala dibuka pagi hingga petang. Lanjutkan kinerjamu Komisi III plus Pemkot Manado,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020