Hinca Daulat GSVL Raja Demokrat di Sulut

Pengurus DPP Partai Demokrat saat melakukan jumpa pers.

MANADO-Partai Demokrat terus melakukan perbaikan. Ini dibuktikan, Sabtu (11/3) suasana berbeda akan dilakukan Partai Demokrat yang dipimpin mantan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono di Sulut, saat melantik Ketua
DPD Partai Demokrat DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama puluhan pengurusnya.

Pengurus DPP Partai Demokrat saat melakukan jumpa pers.
Pengurus DPP Partai Demokrat saat melakukan jumpa pers.

Hari ini, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado, pelantikan dilakukan secara terbuka. Ini dilakukan untuk menarik simpatik dan  dekat bersama rakyat.

Seperti dikatakan Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Pengurus DPP akan berada selama tiga hari  di Kota Manado. “Kami datang untuk mengetuk pintu hati masyarakat Sulut. Pak  SBY menugaskan saya untuk melantik Pak GSVL bukan hanya sebagai Ketua DPD, tapi sebagai pemimpin Demokrat Sulut kami sebut ‘Raja Demokrat untuk Sulut’,” aku Sekjen Partai Demokrat ini.

Hinca juga mengatakan, pelantikan kali ini berbeda dari yang biasanya dilakukan. Karena berawal dari Sulawesi Utara, Partai Demokrat akan merubah konsep. ” Konsepnya diubah biasa pelantikan di dalam ruangan tertutup. Kali ini pelantikan nanti dibuat di ruang terbuka, dari kami untuk rakyat Sulut,” tambah Hinca.

Diketahui, kedatangan DPP Partai Demokrat akan mengikuti kegiatan yang dimulai Jumat (10/3) malam menyalakan seribu lilin di patung H.V Worang dan Sabtu (11/3) hari ini dimulai pukul 05.00 Wita dengan jalan sehat yang diikuti 20.000 simpatisan dan kader dan ikut membersihan sampah-sampah.

Setelah itu, melantik jajaran DPD Partai Demokrat. Sore hari sekitar pukul 16.00 Wita, seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat ngopi bareng di Jalan Roda. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020