Hindari Tabrakan, Ehh…. Mikrolet Ini Malah Tabrak Pohon

Mobil mikrolet milik korban yang menabrak pohon di ruas jalan Soekarno

MINUT– Tragis dialami Hein Dotulong (35), akibat rem blong mobil mikrolet DB 1677 F yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di jalan Perempatan SBY Airmadidi. Peristiwa dialami korban terjadi Jumat (24/2) sekira pukul 08.10 Wita.

Mobil mikrolet milik korban yang menabrak pohon di ruas jalan Soekarno
RUSAK:Mobil mikrolet milik korban yang menabrak pohon.

Data yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, kejadian yang dialami korban berawal ketika dirinya hendak menuju bengkel untuk memperbaiki mikroletnya dari arah Matungkas.

Dalam perjalanan itu, ada dua motor di depannya berhenti secara tiba-tiba langsunh belok kanan menuju patung soekarno. Karena takut terjadi tabrakan, korban pun mengaku terpaksa membanting stir ke kiri dan langsung menabrak pohon.

” Saya sempat menabrak sedikit motor korban yang dikendarai seorang ibu yang hendak mengantar anaknya ke sekolah,” tutur korban. Untuk kejadian ini, hanya mobil Mikrolet milik korban yang mengalami kerusakan dibagian depan.

Sementara pengendara motor bernama Nova hanya mengalami luka lecet kecil. Akibat lakalantas ini terjadi kemacetan yang cukup panjang. Untunglah petugas dari Satlantas Polresta Airmadidi bernama Rusman langsung mengatur lalulintas. (ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020