IKLAN

Hiruk Pikuk Politik Pilkada, GSVL Lebih Peduli Masalah Manusiawi


Wali Kota Manado, Vicky Lumentut sambutan ibdahan kedukaan alm. Ny Martha Tanor Salem

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut sambutan ibadah kedukaan alm. Ny Martha Tanor Salem

MOTOLING— Di tengah masyarakat sedang berkutat focus politik jelang Pilkada yang digelar serentak 9 Desember mendatang, justru sebaliknya sosok GS Vicky Lumentut lebih memetingkan urusan kemanusiaan.

Buktinya, Selasa (19/5) kemarin, GSVL, sapaan akrab Lumentut yang juga menjabat Wali Kota Manado dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut memenuhi undangan menghadiri rumah duka.

Usai datang di ibadah duka Oma dari anggota DPRD Manado, Henky Kawalo yakni Keluarga Kawalo-Sarayar di Kompleks Stadion Klabat. Sore hari suami tercinta Julyeta Paula Runtuwene ini langsung bertolak Kecamatan Motoling I, Kabupaten Minahasa Selatan.

Di sana, GVSL menghadiri undangan meninggalnya Ny Martha Tanor Salem (81), ibu dari Sekwan Minahasa, Dolvie Tanor. GSVL didampingi First Lady Manado, Ny Prof Paula Runtuwene ikut menghibur keluarga berduka sekaligus melepas rindu bersama para mantan Enci dan Engku Sekolah Minggu yang ada di pelayanan Anak Sekolah Minggu (ASM) Sinode GMIM di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Karya dari Alm Ibu Martha sebagai ibu rumah tangga dan pelayanan rohani anak sekolah minggu, sudah pasti begitu banyak jasa dan teladan yang diberikan serta ditinggalkan almarhumah. Berkat dan buah-buah yang baik ditinggalkan Alm Ibu Martha, semoga baik anak-anak dalam keluarga serta anak sekolah minggu yang pernah diturunkan ilmu. Dapat meneruskan amal bakti yang diberikan Alm Ibu Martha, selamat jalan dan selamat beristirahat dengan tenang di dalam Yesus Kristus,” ujar GSVL. (anto reppy)

IKLAN
loading...