IKLAN

Terungkap Dalam Reses Christiana Pusung

Hoi… Ada Tower Siluman di Dedengan Dalam


Tower yang berdiri didekat pemukiman warga.

Tower yang berdiri didekat pemukiman warga.

MANADO – Tower milik salah satu provider telekomunikasi telah berdiri dan menjulang tinggi diantara pemukiman warga di Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan 5 Kecamatan Paal Dua, ternyata tidak diketahui oleh warga. Bahkan warga sendiri menegaskan bahwa pembangunan tower tersebut tidak mengantogi ijin persetujuan dari masyarakat setempat.
“Torang leh mar kage ini tower so badiri. Padahal torang nda pernah diminta ijin pembangunannya. Pekerjaan tower ini sengaja dilakukan pada malam hari dan bekerja sama dengan pihak aparat pemerintah,” tutur Pak Noya, tokoh masyarakat setempat, dalam reses anggota DPRD Kota Manado Christiana Pusung.
Dirinya juga mengatakan bahwa keberadaan warga yang berada disekita tower mulai merasa tidak nyaman, dan memiliki efek negatif bagi warga.
Menanggapi hal tersebut, Christiana Pusung menegaskan jika benar keberadaan tower tersebut dibangun tanpa ijin dan mengacam keselamatan warga, saya akan meminta pemerintah untuk membongkarnya.
“Masyarakat disini sudah sangat resah dengan adanya tower itu. Padahal warga sendiri tidak menginginkan tower berdiri disekitaran pemukiman warga. Karena mengancam kesehatan masyarakat disini. Jadi kami minta pemerintah meninjau kembali perijinannya dan kalau bisa dibongkar saja,” tegas ibu Pusung. (christian)

IKLAN
loading...