Hormati Proses Hukum, Golkar Sulut Tetap Dukung Setnov

Ferdinand Mangumbahang

MANADO-Dengan ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP berbandrol Rp2,3 Triliun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Stefanus Vreeke Runtu

Akhirnya Partai Golkar Sulut angkat bicara, Ketua DPD I  PG Sulut,  Stefanus Vreeke Runtu (SVR) kepada wartawan mengakui menghormati dan menghargai proses hukum yang sedang berlangsung bagi Setya Novanto.

“Golkar Sulut akan tetap mendukung Setya Novanto memimpin partai Golkar sampai  akhir masa periode. Sulut juga tetap mendukung pak Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, dan tidak akan ada Musyawarah Nasional Luar Biasa,”tegas SVR, Rabu (19/7/2017).

Kepada wartawan, SVR menegaskan kasus hukum yang sedang dijalani oleh Setya Novanto tidak akan mengganggu roda politik di partainya, termasuk dalam menghadapi Pilkada serentak 2018, dan Pilcaleg 2019.

“Yang pasti Partai Golkar tetap solid.  khususnya Sulut kami tetap fokus untuk memenangkan Pilkada serentak, 2018 nanti. Sambil menghormati proses hukum dan partai kami tetap solid menghadapi agenda-agenda politik,”ungkap SVR.

Mantan  Bupati Minahasa dua periode ini mengajak seluruh kader Partai Golkar  bersatu. “Komitmen politik Partai Golkar sudah jelas, yakni  kerja dan mengabdi pada rakyat. Tetap solid dalam menjaga keutuhan bangsa, dan tentunya tetap fokus bekerja untuk rakyat,” tutup SVR. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020