IKLAN

Hujan ‘Malu-Malu’ Mulai Basahi Manado, Wali Kota Ajak Bersyukur pada Tuhan


GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado yang terus mendoakan kesejahteraan warganya

GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado yang terus mendoakan kesejahteraan warganya

MANADO –Musim panas berkepanjangan yang terjadi selama ini membuat seluruh masyarakat Kota Manado dibuat sedikit tak tenang. Keluhan demi keluhan diungkapkan apalagi buntu dari kemarau ini sempat terjadi peristiwa kebakaran di sejumlah lahan kering, pegunungan maupun rumah warga sejumlah wilayah.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut sendiri di beberapa kesempatan berharap kepada warganya untuk selalu berdoa meminta diberikan hujan. Dua hari belakangan ini, hujan pun turun membasahi Kota Manado.

Meski hujan turun sedikit ‘malu-malu’ karena kurang dari sejam namun GSVL, sapaan Wali Kota Manado meminta warganya tetap bersyukur kendati turunnya hujan belum memuaskan.

“Warga Kota Manado yang saya kasihi dan banggakan. Ijinkan saya mengajak kita semua untuk bersyukur kepada Tuhan karena doa kita minta hujan, maka hari ini Kota Manado sudah mulai ada hujan,” kata GSVL.

Meski bersyukur diberikan hujan, namun orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini  mengimbau agar warga yngg tinggal di daerah rawan longsor agar tetap waspada terhadap longsor.

“Tetap perlu waspada kalau hujannya sampai deras dan lama, karena kondisi tanah di daerah rawan longsor akibat kemarau panjang akan semakin meningkat potensi longsornya. Terima kasih atas perhatian semua warga ku tercinta,” tukas GSVL. (antoreppy)

IKLAN
loading...